Senin, 04 April 2011

tentang aku tentang mimpi ku

hai teman, mengawali kisah ku, aku ingin bercerita..
aku adalah seseorang yang sama dengan kalian..
namun, mungkin aku adalah orang yang terlalu banyak bermimpi tentang segala hal.
aku selalu membayangkan hal yang aku saja tau aku tak mampu melakukannya..
aku hanya bermimpi tanpa mau usaha keras untuk menggapainya.
sebenarnya aku ingin sekali mewujudkan segala mimpi ku itu.
aku ingin sekali menjadi sesuatu yang aku bayangkan.
tapi aku masih bingung, mengapa aku sangat sulit untuk meraihnya.
dan aku juga selalu bertanya tanya, mengapa banyak orang dengan mudah mewujudkan mimpi mereka?
ah itu hanya membuat ku iri.
aku pun sadar aku hanya seseorang yang sederhana dan tak punya sesuatu yang membanggakan.
salah satu dari mimpi ku adalah menjadi seorang penulis.
tapi untuk menulis saja aku tak suka.
sebenarnya aku ingin menulis banyak cerita, aku bahkan sudah banyak mendapat ide cerita.
tapi karna aku tidak suka menulis, maka aku susah untuk menulisnya.
hemm.. aku hanya bisa berimajinasi tentang sebuah cerita, tanpa bisa menuangkannya dalam tulisan.
payah sekali ya aku ini..
mimpi lainnya aku ingin keliling dunia, aku ingin melihat segala sesuatu di bumi ini.
tapi, aku bahkan tidak mahir berbahasa asing..
memang aku ini adalah orang yang banyak bermimpi tanpa bisa mewujudkan.
tapi aku tak pernah menyerah disitu.
aku akan terus bermimpi, dan aku juga akan berusaha meraihnya satu persatu.
karna aku yakin, hidup berawal dari mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar